Sabtu, 25 April 2015

Top 10 Superfoods untuk Summer

7. Sweet Lime

Juga dikenal sebagai mosambi, kapur manis adalah buah yang berair dan lezat. Penuh air, kapur manis membantu Anda mendapatkan kembali air dan elektrolit yang hilang karena berkeringat musim panas. Crystal x asli jogja

Ini juga merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin C, tembaga dan besi. Hal ini membantu dalam pencernaan untuk menangkal masalah pencernaan yang umum di musim panas. Selain itu, jeruk nipis manis juga mencegah hiperpigmentasi kulit, bintik-bintik hitam dan jerawat serta mengurangi matahari tan.

Ekstrak jus dari jeruk nipis manis dan tambahkan sedikit garam dan gula untuk membuat minuman panas menyegarkan.
8. Air Kelapa

Air kelapa, cairan paling murni setelah air, merupakan salah satu makanan sehat penting untuk memiliki selama hari-hari musim panas ketika orang kehilangan sejumlah besar air karena keringat.

Alami, menyegarkan minuman ini dikemas dengan gula sederhana, elektrolit dan mineral yang membantu mengisi tingkat hidrasi dalam tubuh. Segelas air kelapa dapat dengan mudah mengembalikan komposisi elektrolit dalam cairan tubuh.

Plus, dapat membantu menurunkan berat badan karena rendah lemak, kolesterol dan klorida. Hal ini mengurangi mengidam makanan dan membuat orang merasa kenyang.

Tetap terhidrasi dengan air kelapa musim panas ini. Minum air kelapa saat perut kosong di pagi hari untuk melindungi paru-paru, mata, ginjal dan sirkulasi darah dari efek panas.



9. Tomat

Tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran, tomat tambahan bergizi dan lezat untuk setiap makan musim panas. Satu tomat ukuran sedang sekitar 95 persen air dan membantu menjaga tubuh terhidrasi.

Tomat juga tinggi lycopene, sebuah fitokimia yang memiliki sifat antioksidan kuat yang melindungi kulit Anda dari sinar UV yang berbahaya. Nutrisi penting lainnya dalam tomat termasuk potasium, folat, serat makanan, mangan, magnesium, niasin, dan vitamin B6, C, A, K dan E.

Tambahkan tomat segar untuk salad, sandwich atau sup untuk menjaga diri sehat sepanjang tahun. Anda juga bisa minum jus tomat.
10. Jagung

Secangkir jagung segar direbus dengan garam atau gula adalah sehat memperlakukan musim panas. Kaya dua antioksidan kuat yang dikenal sebagai lutein dan zeaxanthin, jagung membantu melindungi kulit Anda terhadap sinar UV yang berbahaya matahari. Antioksidan ini juga mengurangi risiko mengembangkan degenerasi makula terkait usia.

Jagung juga mengandung thiamin dan folat yang menyediakan energi untuk tubuh. Plus, jagung memiliki vitamin B yang menurunkan stres dan kadar kolesterol.

Semangkuk sup jagung, sepiring salad jagung atau jagung hanya direbus, Anda dapat menyertakan jagung dalam rencana makan Anda dengan cara yang berbeda.

Makanan ini musim panas sehat dapat membantu memastikan bahwa musim panas ini adalah salah satu yang mengesankan bagi Anda dan keluarga Anda, bebas dari masalah kesehatan yang berhubungan dengan musim panas. Yang paling penting untuk diingat adalah untuk minum banyak air serta makan makanan dengan kadar air yang tinggi sepanjang hari.

http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-superfoods-summer.html

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.