Kamis, 23 April 2015

Top 10 Superfoods untuk Summer

Musim panas telah tiba dan semua orang ingin menikmati waktu yang indah ini tahun. Anda dapat pergi berenang, trekking, berkemah, bermain-main pantai dan menikmati malam di luar memanggang beberapa makanan favorit Anda.

Untuk memastikan Anda dapat menikmati semua hari-hari cerah hangat musim panas, Anda akan ingin menjaga diri bebas dari masalah kesehatan musim panas umum, seperti kerusakan akibat sinar matahari, dehidrasi, stroke panas dan masalah pencernaan. Dengan membuat pilihan makanan cerdas, Anda bisa menangkal ini dan masalah kesehatan lainnya.

Musim panas tumbuh menghasilkan kelimpahan buah-buahan dan sayuran segar, lezat dan sehat di pasar. Makanan segar dan beraroma musim panas ini akan menjaga tubuh Anda dingin dari dalam dan cukup gizi.

Berikut adalah 10 makanan super untuk musim panas.
1. Semangka

Semangka adalah makanan pokok untuk piknik musim panas. Dengan sekitar 92 persen dari berat yang berasal dari air, semangka kontribusi untuk asupan cairan untuk membantu menjaga tubuh terhidrasi dengan baik. Dengan tetap terhidrasi, Anda dapat menyimpan memori Anda tajam dan suasana hati Anda stabil.

Juga, semangka menyediakan banyak antioksidan termasuk vitamin A dan C dan lycopene, yang membantu mengurangi risiko komplikasi dari diabetes, penyakit jantung, kanker, tekanan darah tinggi, degenerasi makula dan arthritis.

Untuk menjaga tubuh Anda dingin dan terhidrasi dengan baik selama bulan-bulan musim panas, mengunyah semangka segar setiap hari. Menyegarkan dan manis rasa semangka disukai oleh semua, termasuk anak-anak.
2. Mentimun

Mentimun yang ideal makanan pendingin musim panas lain. Mereka memiliki kandungan air yang tinggi dan membantu menjaga tubuh Anda dingin dan segar.

Enzim yang disebut Erepsin ditemukan di mentimun membantu menjaga saluran usus yang sehat. Hal ini meningkatkan pencernaan dan sangat membantu di musim panas, ketika orang-orang mengeluh banyak tentang pencernaan yang buruk.

Plus, mentimun mengandung vitamin C yang membantu melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV) sinar matahari dan mencegah keriput, kerusakan akibat sinar matahari dan banyak lagi.

Nikmati sepiring salad mentimun sebagai camilan dingin dan renyah. Anda bahkan dapat memiliki sup mentimun atau jus selama hari-hari musim panas.

http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-superfoods-summer.html

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.