Jumat, 24 April 2015

Top 10 Superfoods untuk Summer

3. Musim Panas Squash

Bagus rasa dan tekstur lembut squash musim panas berjalan dengan baik dengan banyak makanan panas. Ini adalah sumber besar vitamin antioksidan C dan A. Ini juga menyediakan energi meningkatkan B-vitamin. Beberapa komponen dalam labu musim panas juga membantu menjaga metabolisme insulin dan kadar gula darah seimbang.

Selain itu, labu musim panas menyediakan vitamin K, kolin, seng, serat makanan, fosfor, kalium, folat, dan magnesium, serta asam lemak omega-3.

Tambahkan segar, mentah labu musim panas untuk salad dan membungkus. Anda juga dapat memiliki dipanggang, boneka atau tumis labu musim panas piring.
4. Yogurt Yunani

Yoghurt Yunani sempurna di musim panas untuk mendinginkan tubuh dan membantu panas tubuh disperse. Seiring dengan protein dan kalsium, yogurt Yunani mengandung probiotik, bakteri menguntungkan yang menjaga sistem pencernaan Anda berjalan lancar serta meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah infeksi jamur.

Yoghurt Yunani bahkan dapat membantu Anda langsing karena protein dan karbohidrat kombinasi unik yang ditawarkannya.

Anda bisa makan secangkir yogurt Yunani untuk musim panas menyegarkan memperlakukan. Anda juga dapat melengkapi dengan stroberi segar atau raspberry untuk pencuci mulut lezat.
5. Buttermilk

Minum buttermilk pada akhir, hari yang panas di bawah sinar matahari adalah cara yang bagus untuk memerangi dehidrasi dan kelelahan. Dikemas dengan elektrolit dan banyak air, segelas buttermilk dapat membantu rehydrate tubuh Anda.

Hal ini juga membantu menenangkan perut setelah makan pedas dan membantu pencernaan. Berkeringat, kelelahan, kram otot, mual dan sakit kepala juga dapat dikurangi secara signifikan dengan menambahkan buttermilk untuk diet Anda. Plus, buttermilk adalah makanan untuk kulit sehat.

Jadi musim panas ini, hindari minuman soda dan mulai minum satu atau dua gelas buttermilk sehari-hari.
6. Mangga

Tersedia di seluruh musim panas, efek menenangkan dan pendinginan mangga akan membuat Anda berenergi selama hari-hari musim panas. Plus, mangga kaya akan vitamin A, C dan E yang penting untuk menjaga kesehatan yang baik.

Anda bisa makan mangga baik matang dan mentah untuk mengalahkan musim panas. Makan mangga matang sebagai camilan buah atau menambahkan pulp susu atau yogurt dan campuran untuk smoothie yang lezat.

Anda bisa merebus mangga mentah, ekstrak pulp, menambahkannya ke segelas air dingin dan taburi sedikit garam dan bubuk jintan panggang. Minuman ini adalah obat yang sangat baik untuk stroke panas dan kelelahan yang dapat terjadi di musim panas.

http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-superfoods-summer.html

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.